BULU-bulu yang tidak diinginkan, memang bisa mengganggu penampilan dan menghilangkan rasa percaya diri. Karena itu, kini hadir solusi praktis dengan laser hair removal, metode baru menghilangkan rambut (bulu) tubuh secara permanen tanpa rasa sakit. 

Jika selama ini laser hair removal lebih banyak dilakukan di lengan, bikini, ketiak, maupun area genital, kini metode penghilang bulu tersebut lebih populer di bagian kaki dan jari jemarinya.

Harley Medical Group telah melihat tren baru ketika musim panas tiba, yaitu membuat kulit kaki halus bak sutra. Saat akan melakukan hair removal, area kaki dan jari kaki lebih menarik untuk dilirik. Demikian yang dikutip dari Femalefirst, Selasa (7/6/2011).

Telah terdapat kenaikan hingga 23 persen dari metode laser hair removal untuk menghilangkan bulu di sekitar tubuh saat musim panas tiba. Rata-rata orang mencukur 11.540 kali dalam hidup mereka, sehingga lebih tahan lama yang menjadi dambaan kebanyakan wanita.

Harley Medical Grup melaporkan, 350 perempuan telah melakukan perawatan kaki dalam dua pekan terakhir di bulan April lalu.

Chantelle O'Leary, laser hair spesialis di The Harley Medical Group mengatakan, "Wanita jauh lebih nyaman jika rambut tubuh mereka dibersihkan. Lima tahun lalu, wanita jarang yang mendekati kami untuk melakukan laser hair removal pada daerah yang lebih tidak biasa, tapi sekarang perempuan melakukan pilihan di luar sana untuk lebih dapat menikmati keindahan tubuh mereka."

Laser hair removal juga dapat diterapkan untuk wajah, tubuh, dan menghilangkan 60 sampai 95 persen dari rambut yang mengganggu secara permanen.

"Treatment ini berlangsung sekira 15 menit untuk masing-masing kaki, sehingga memudahkan wanita karier yang sibuk atau ibu rumah tangga untuk dapat memasukkan treatment ini ke dalam rutinitas sehari-hari mereka," tutup Chantelle.

0 comments:

Posting Komentar